Kantor PCNU Kabupaten Lamongan diserang sekelompok OTK.
Sumber :
  • tim tvone - mahrus

Kantor PCNU Kabupaten Lamongan Diserang Sekelompok OTK

Jumat, 5 Mei 2023 - 10:52 WIB

Lamongan, tvOnenews.com - Kantor Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Lamongan, diserang oleh sekolompok orang tak dikenal, Selasa dini hari. Dalam penyerangan tersebut papan nama perguruan Pencak Silat Pagar Nusa yang terpasang di Kantor PCNU Lamongan, rusak. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua PCNU Lamongan Supandi Awaludin bahwa pengrusakan terhadap papan nama milik Pagar Nusa di Kantor PCNU Lamongan pada pukul 01.30 pada Selasa (2/5) lalu dilakuka oleh sekelompok orang tak dikenal.

"Waktu kejadian Kantor PCNU tidak ada orang sama sekali," kata Supandi Awaludin di Kantor PCNU Jalan Kyai Amin Lamongan, Kamis (4/5).

Supandi mengaku, dari keterangan saksi di lokasi, sekelompok orang tak dikenal  mengendarai sepeda motor melintas di depan Kantor PCNU dengan berkonvoi, tiba-tiba dua orang dari mereka turun dan berjalan ke arah Kantor PCNU kemudian melakukan pengrusakan.

"Dua orang berjalan ke Kantor PCNU dengan membawa senjata tajam kemudian memanjat pagar Kantor PCNU untuk merusak papan nama Pagar Nusa yang terpasang di Kantor PCNU," kata Supandi menirukan keterangan saksi.

Hingga papan nama Pagar Nusa yang terpasang di Kantor PCNU Lamongan mengalami kerusakan di sejumlah bagian.

Akibat kejadian tersebut, Supandi, mengutuk keras kejadian pengrusakan tersebut dan mendesak kepolisian Polres Lamongan untuk mengusut tuntas kejadian pengrusakan ini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral