Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dan anaknya Yamitema Laoly, anaknya diduga bisnis dalam Lapas Cipinang..
Sumber :
  • Twitter @PartaiSocmed

Kepala Rutan Cipinang Buka Suara Soal Dugaan Bisnis dalam Lapas oleh Anak Menteri Yasonna Laoly, Begini Katanya

Sabtu, 6 Mei 2023 - 03:05 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Heboh dugaan bisnis dalam lapas yang diduga dijalankan anak Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly yakni Yamitema Laoly. Hal itu diungkap oleh pesohor Tio Pasukadewo.

Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Klas I Cipinang, Sukarno Ali angkat bicara terkait maraknya isu negatif tentang rutan Cipinang yang tengah menghebohkan masyarakat.

Pasalnya, Lembaga Pemasyarakat (Lapas) Cipinang, Jakarta Timur disebut-sebut sebagai pabrik minuman keras dan kartel narkoba.

Tak hanya itu, penjara yang dibangun pada masa kolonial Belanda ini juga diisukan memiliki sel penjara yang mewah dan diperjualbelikan kepada para narapidana.

Terkait hal ini, Ali menepis semua isu yang beredar luas di masyarakat. Menurut dia, tak ada yang memonopoli bisnis di dalam internal lapas.

"Yang dinyatakan Tio itu tidak benar. Saya bantah itu semua, karena ini real, gratis dari rutan. Tidak ada yang diperjualbelikan," kata Ali saat diwawancarai tvOnenews.com di Rutan Cipinang, Jumat (5/5/2023).

Pernyataan Ali ini sebagai respons terhadap cuitan Aktor lawas, Tio Pakusadewo yang juga mantan narapidana narkotika di penjara Cipinang. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral