mayat laki-laki di jalur pantura, diduga korban tabrak lari.
Sumber :
  • tim tvone - heri sampurno

Diduga Tabrak Lari, Mayat Penuh Luka Tergeletak di Jalur Pantura

Kamis, 28 Oktober 2021 - 18:33 WIB

Situbondo, Jawa Timur –  Sesosok mayat ditemukan tergeletak di jalur patura tepatnya di Desa Curahkalak, Kecamatan Jangkar, Situbondo, Jawa Timur. Kondisi mayat berjenis kelamin Laki laki ini di temukan dalam kondisi mengenaskan, beberapa bagian tubuhnya terdapat luka robek, diantaranya di Pelipis Kiri dan Dahi, tidak hanya itu, Kaki Kiri terlihat Patah, Kamis (28/10/2021).

Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Sutrisno membenarkan penemuan mayat tersebut.

“tidak adanya identitas di tubuh korban, baju yang dikenakan tidak layak pakai, mayat tersebut di duga merupakan mayat Orang Dengan Gangguan Jiwa (OGDJ) dan korban tabrak lari.” Jelas Iptu Achmad Sutrisno.

Sebelum korban ditemukan tewas, korban terlihat mondar mandir di sekitar TKP sambil mengais makanan tempat sampah. Namun, untuk memastikan pasti penyebab kematian korban, pihaknya akan membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit Umum Abdoer Rahem Situbondo, untuk dilakukan otopsi.

Meninggalanya pria yang diduga ODGJ tersebut pertama kali ditemukan oleh warga, kemudia warga langsung menghubungi Kepala Desa Curahkalak.

"Begitu mendapat informasi OGDJ meninggal  dari warga, saya langsung menghubungi petugas Polsek Jangkar,"ujar Matnaji Kepala Desa Curahkalak

Berdasarkan keterangan pedagang es degan, saat ditemukan kondisi OGDJ mengalami patah tulang, lutut dan pelipis kanan luka.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral