Ganjar Pranowo Optimistis Menangkan Pilpres.
Sumber :
  • Tim tvone - syamsul huda

Hadir dalam Rapat Konsolidasi DPD PDIP Jatim, Ganjar Pranowo Optimis Menangkan Pilpres 2024

Sabtu, 6 Mei 2023 - 23:50 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Untuk pertama kalinya, usai resmi diusung oleh DPP PDIP, Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo melakukan safari politk, dengan menghadiri rapat konsolidasi pemenangan pemilu 2024, yang digelar oleh DPD PDIP Jawa Timur, di Hotel Sharngrilla Surabaya. 

"Saya menyampaikan terima kasih ternyata konsolidasinya luar biasa di luar yang saya duga. Ternyata antusias dari seluruh kepengurusan dahsyat dan mereka merasa mendapatkan energi karena kita bersama-sama datang untuk memenangkan pemilihan. Baik legislatif dan tentu saja Pilpresnya," ungkap Ganjar selespas acara.

Konsolidasi ini nantinya akan segera ditindaklanjuti hingga ke berbagai daerah, terutama di kabupaten dan kota di Jawa Timur, dan akan diikuti oleh daerah-daerah lain. 

"Nanti kita akan siapkan yang lebih besar lagi. Saya menyampaikan terima kasih kepada DPD PDIP Jatim yang sudah memulai untuk pertama kali dari seluruh Indonesia," kata pria yang saat ini menjabat Gubernur Jawa Tengah itu.

Setelah ini, agenda safari Pilpres juga akan berlanjut ke DPD PDIP lain. Mulai dari Sulawesi Selatan, Bali, Sumatera Utara, dan Jawa Barat.

"Rasa-rasanya dengan dimulai dari Jatim ini, yang lain akan segera bergerak, mudah-mudahan ini menjadi bagian konsolidasi seluruh kekuatan yang kami miliki untuk mendapatkan hasil yang maksimal," jelasnya.

Ganjar menambahkan, target angka kemenangan disiapkan oleh masing-masing DPD PDIP dan nantinya diakumulasikan oleh DPP PDIP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral