Barang Bukti Motor Curian.
Sumber :
  • Arief Budiman Saputra

Polsek Tambora Tangkap Belasan Pelaku Sepesialis Kanibal Motor Curian di Tangerang Banten

Minggu, 7 Mei 2023 - 03:15 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Polsek Tambora berhasil menangkap 12 orang Pelaku Spesialis Kanibal Motor Curian di tempat persembunyianya yang dikenal sebagai "save house" di Kawasan Kota Tangerang, Banten. (6/5/2023).

Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama, Mengatakan bahwa hasil dari penyelidikan selama beberapa waktu terakhir, akhirnya dapat mengungkap maraknya aksi pencurian kendaraan bermotor.

"Unit reskrim kami alhamdulilah berhasil menangkap 12 pelaku Ranmor, Sindikat ini berasal dari wilayah Lampung yang menggunakan modus kanibal motor curian dikumpulkan di "save house" kemudian dipreteli atau dibongkar dan dikirim ke Lampung untuk dijual" ujarnya saat dikonfirmasi Sabtu (6/5/2023) malam.

Selain para pelaku polisi juga mengamankan barang bukti berupa beberapa sepeda motor curian serta 3 unit mobil pengangkut. 
 

"Kita juga amankan beberapa unit sepeda motor curian ya sekaligus mobil untuk angkut barang barang yang sudah dibongkar untuk dijual, Pengungkapan kasus curanmor sudah banyak dilakukan polisi tapi kejadian pencurian sepeda motor terus saja terjadi pada jenis-jenis motor tertentu". Imbuhnya.

Dirinya juga meyebutkan perlu ada upaya pencegahan yang dilakukan dari Hulu sampai dengan ke Hilir untuk mengurangi kejadian pencurian kendaraan bermotor. (abs)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral