Danu, keponakan korban mendapat panggilan dari penyidik Polres Subang.
Sumber :
  • Tim tvOne/Agung Prasetio

Pembunuhan Ibu & Anak Subang, Sempat Diendus Anjing Pelacak Danu Kembali Diperiksa

Kamis, 28 Oktober 2021 - 19:57 WIB

Subang, Jawa Barat - Kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di subang, Jawa Barat, masih terus menjadi misteri. Meski belasan saksi telah diperiksa dan barang bukti telah dikumpulkan, kasus ini masih saja belum terungkap. Tapi rupanya, jajaran Polres Subang tak patah arang, untuk mengungkap pembunuhan terhadap Tuti Suhartini (55) dan Amelia Mustika Ratu (23) di Jalan Cagak, Subang, Jawa Barat, yang terjadi pada18 agustus 2021.

Pada pemeriksakan kali ini, saksi sekaligus keponakan dari korban, Danu, kembali dipanggil pihak kepolisian untuk dimintai keterangan lanjutan oleh Polres Subang, Jawa Barat.

Memenuhi pemanggilan penyidik Polres Subang, Danu datang bersama tim kuasa hukumnya, Heri Susanto. Ia menjelaskan jika ia dan timnya belum mendapatkan informasi perihal pemanggilan terhadap klienya.

“Danu kembali mendapatkan panggilan oleh pihak kepolisian, tapi untuk agenda pemanggilan kali ini, kami tim kuasa hukum masih belum menerima informasi lanjutan.” Jelas Heri Susanto

Sebelumnya, pada 18 Agustus 2021 warga dari Kampung Ciseuti, Desa Jalancagak, Kabupaten Subang dihebohkan dengan penemuan mayat dua perempuan yang ditumpuk di dalam bagasi mobil mewah jenis alpard. 

Keduanya tak lain yaitu seorang ibu bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amalia Mustika Ratu (23). Pihak kepolisian meyakini bahwa keduanya merupakan korban pembunuhan. (Agung Prasetio/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral