Momen Gubernur Lampung Arinal Djunaidi bertepuk tangan saat Presiden ungkap pengembilalihan perbaikan jalan oleh pemerintah pusat.
Sumber :
  • Dok. Sekertariat Negara

Horee! Momen “Happy” Gubernur Lampung Saat Jokowi Ambil Alih Perbaikan Jalan Rusak oleh Pemerintah Pusat

Minggu, 7 Mei 2023 - 10:08 WIB

Lampung, tvOnenews.com - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, terlihat sumringah saat mendengar Presiden Jokowi akan mengambil alih perbaikan infrastruktur jalan di wilayah Lampung yang rusak parah oleh Pemerintah Pusat.

"Kita ingin memperbaiki jalan-jalan yang baru saja kita lihat tadi, baik jalan Kabupaten, Baik jalan Provinsi, baik jalan Kota yang rusak parah. Dan masyarakat harus tahu, ada tanggung jawab jalan nasional di Pemerintah Pusat," ungkap Presiden Jokowi.

Jalan Provinsi itu ada di Gubernur, lanjutnya,  Jalan di Kabupaten itu ada di Bupati, tapi ini karena sudah lama (rusak, red) akan diambil alih oleh pemerintah pusat." Ungkap Presiden Jokowi dihadapan Wartawan.

Mendengar penjelasan Presiden Jokowi di hadapan wartawan, soal pengambil alihan  Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi langsung menyambut dengan wajah sumringah dan tepuk tangan, saat dirinya mendampingin Presiden Jokowi melakukan sidak ke sejumlah ruas jalan di Lampung pada Jumat (5/5/2023).

Kontan saja, reaksi Gubernur Lampung pun mendapat tanggapan yang beragam oleh warganet. Mulai dari tak memiliki rasa malu hingga ungkapan-ungkapam satir dari para warganet.

"Ya ampun kirain beliau malu, eh malah tepuk tangan." ungkap akun @annieraisamoen

komentar lainya pun datang dari warganet lainya, menurutnya momen sang Gubernur bertepuk tangan dan sumringah adalah menutupi rasa malunya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral