Ilustrasi seorang pimpinan atau bos, dan AD, karyawati yang viral karena diajak styacation dan diancam kontraknya tidak diperpanjang andai tak mengiyakan ajakan atasannya.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Mohon Maaf, Karyawati AD Tak Sudi Staycation bareng Si Bos Perusahaan di Cikarang, 5 Fakta ini Mengejutkan, Ternyata...

Minggu, 7 Mei 2023 - 13:32 WIB

Cikarang, tvOnenews.com - Aib seorang bos atau atasan nakal di sebuah perusahaan di Cikarang akhirnya terungkap setelah salah seorang karyawati angkat bicara terkait ajakan staycation dari bosnya tersebut andai kontrak kerjanya mau diperpanjang.

Seorang karyawati berinisial AD panjang lebar mengaku bahwa dia mendapat ajakan yang sifatnya cenderung paksaan dari si bos di perusahaan di wilayah Cikarang tersebut.

Bukan hanya satu kali, upaya si bos untuk mengajak AD staycation bareng demi memperlancar kontrak sang karyawati pun dilakukan berkali-kali.

Menurut pengakuan AD, sang karyawati itu mendapat ajakan via chat WhatsApp berkali-kali dari si bos dan terus menyinggung soal demi memperlancar atau memperpanjang kontrak kerjanya.


Seorang karyawati di perusahaan di Cikarang saat menunjukkan chat 'nakal' atasannya atau si bos yang mengajaknya staycation. (tvOne/Suryo Daryono)

Meski begitu, upaya si bos mendapatkan 'kenikmatan' staycation berdua bersama AD pun tak diiyakan, sang karyawati justru memilih mengumbar aib tersebut ke media, hingga akhirnya aksi bak pria hidung belang terungkap ke publik.

Berikut ini tvOnenews.com merangkum 5 fakta terkait kasus karyawati diajak staycation demi kotrak kerjanya diperpanjang.

1. Si Bos Perusahaan di Cikarang Agresif

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral