Gadis Belia Diperkosa Kemudian Dibunuh dengan Disetrum, Jasad Korban Dihanyutkan ke Sungai  .
Sumber :
  • Tim tvone/Andi Salani

Gadis Belia Diperkosa Kemudian Dibunuh dengan Disetrum, Jasad Korban Dihanyutkan ke Sungai  

Kamis, 28 Oktober 2021 - 22:45 WIB

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten eksplisit tentang kekerasan ekstrem yang dapat memicu kondisi emosi dan mental pembaca. Kami menyarankan Anda tidak meneruskan membacanya jika mengalami kecemasan dan meminta bantuan profesional

Oku Selatan - Kasus tewasnya seorang anak Y (12), warga desa Tanjung Jaya, Kecamatan Buay Sandang Aji (26/10/ 2021) lalu, yang ditemukan di aliran sungai Selabung akhirnya terungkap. Y tewas setelah dibunuh Wahyu Purnomo (50) tak lain adalah tetangganya sendiri.

“Untuk tersangka ini, sudah mencoba untuk melarikan diri, namun dalam pengejaran berhasil kita tangkap di sebuah rumah makan kawasan Pesisir Barat Provinsi Lampung pada (28/10/2021) dini hari,” terang Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha.

Kapolres mengatakan, tewasnya korban Y terbilang cukup sadis. Kejadian ini bermula pada Senin (25/10/2021) sore, tersangka melihat korban pergi mandi ke Sungai Selabung.

Kemudian tersangka yang telah berniat untuk menyetubuhi korban selanjutnya membuntuti korban. Namun dikarenakan banyak warga yang sedang mandi di sungai tersebut, tersangka menunda rencana busuknya. 

Akhirnya pada (26/10/2021) pukul 01:00 WIB dini hari, tersangka keluar rumah dengan membawa alat setrum ikan langsung menuju rumah korban. “Tersangka kemudian menurunkan (mematikan) MCB rumah korban dengan tujuan korban akan terbangun dari tidur,” terang kapolres.

Setelah memadamkan listrik, tersangka mengintip korban yang sedang buang air kecil. Selanjutnya, tersangka membekap mulut korban dan mengancam agar korban tidak berteriak dan membawanya ke tepian Sungai Selabung, tidak jauh dari rumah korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:04
01:41
01:18
01:54
01:26
01:52
Viral