sapi ngamuk di acara pernikahan.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Update, Viral Sapi Mengamuk di Acara Pernikahan di Sampang, Madura, Tamu Undangan Lari Terbirit-birit

Senin, 8 Mei 2023 - 14:39 WIB

Sampang, tvnOnenews.com – Viral dua ekor sapi yang mengamuk di tengah acara resepsi pernikahan di Dusun Tonguh, Desa Pengungsean, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, diketahui berdurasi 30 detik. 

Keluarga dari salah satu pengantin akan melakukan proses pemotretan dengan kedua mempelai. Di tengah proses pemotretan, tiba-tiba, para undangan dikejutkan dengan dua ekor sapi yang lepas dari kandangnya, lalu mengamuk di tengah acara tersebut.

Keluarga mempelai yang hendak melangsungkan pemotretan, terkejut dan ketakutan hingga mereka langsung kabur dan lari terbirit-birit menyelamatkan diri dari amukan hewan. Aksi seekor sapi mengamuk di pernikahan Abdul Hidayat dan Mutmainnah menjadi viral di dunia maya.

Menurut Munadi, saksi warga Desa Pengungsean, kejadian tersebut berlangsung usai mempelai pria melaksanakan akad nikah, tiba-tiba terdengar suara ledakan mirip dengan suara kebakaran, namun setelah dilihat ternyata dua ekor sapi keluar dari kandangnya. 

Lanjut Munadi, setelah dua sapi keluar dari kandang dan menambrak pagar yang terbuat dari seng, satu ekor sapi lari dari kandangnya, sementara satu ekor lainnya mengamuk di acara  hajatan pernikahan.

"Sapi menabrak seng, sapi yang satunya lari ke arah timur rumah pengantin, dan satunya mengamuk di tempat para undangan," terang saksi mata. 

Ia mengatakan, saat sapi ini mengamuk diketahui saat seni hadrah akan mulai, sementara mempelai berada di atas panggung pengantin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral