Siti Aisyah.
Sumber :
  • Youtube

Pejabat Lomba Flexing, Siti Aisyah Justru Berlomba Wakaf Harta. Bahkan Resto Lagi Laris-Larisnya Dihibahkan Untuk Pendidikan Interpreuner Muda 

Selasa, 9 Mei 2023 - 10:12 WIB

Surabaya, tvonenews.com - Siti Aisyah, pengusaha sukses asal Surabaya sedang menjadi idola publik. Muasalnya adalah kedermawanan yang ditunjukkanyan, di tengah banyak pejabat yang justru pamer harta kekayaan atau flexing, meski sumber hartanya tidak jelas.

Pengusaha sukses asal Surabaya, Siti Aisyah, mewakafkan banyak hartanya untuk kepentingan dakwah agar bisa memberikan manfaat kepada banyak orang.

Berdasarkan penelusuran tim tvone, salah satu aset yang diwakafkan oleh Siti Aisyah adalah adalah rumah makan pecel pincuk Surabaya, yang berlokasi di jalan Jemursari 189A Surabaya. 

Resto ini di wakafkan Siti Aisyah melalui Baitul Maal Hidayatullah di Jakarta, untuk kemudian diserahkan kepada Yayasan Dai Muda Indonesia di jawa timur.

"Resto ini diwakafkan oleh ibu Aisyah bukan karena sepi, tapi justru saat tengah dalam performa terbaiknya, dimana resto sedang ramai-ramainya," terang Ahmad Fatoni, Ketua Dai Muda Indonesia Jawa Timur, dikutip Selasa (9/5/2023).

(Rumah makan pecel pincuk Surabaya milik Siti Aisyah yang kini telah diwakafkan menjadi tempat mencetak dai muda. Sumber: tim tvone/Syamsul Huda)

Resto pecel pincuk surabaya yang diwakafkan oleh Pengusaha sukses asal Surabaya ini, kini dimanfaatkan sebagai pesantren mahasiswa. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral