Pihak keluarga MMI (Maulana Malik Ibrahim) didampingi pengacaranya usai gelar perkara selesai saat jumpa pers dengan awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (09/05/2023) pukul 16:49 WIB.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Pihak Korban Laka Lantas di Jaksel yang Libatkan Anak Pejabat Polda NTB Bantah Aksi Pemerasan

Selasa, 9 Mei 2023 - 17:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pihak Syamil (18) korban kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di Pasar Minggu, Jakarta Selatan (Jaksel) yang melibatkan anak pejabat Polda NTB hadir mengikuti gelar perkara yang di Polres Metro Jaksel

Kusas Hukum keluarga korban, Rizky Sianipar mengatakan pihaknya datang pada gelar perkara tersebut sekaligus membantah tudingan aksi pemerasan yang mencuat di sejumlah pemberitaan. 

"Jadi kemarin itu ada di media juga ini terkait pemerasan keluarga korban mau minta duit sekian-sekian. Terkait ini, padahal kita punya bukti chat, itu tidak ada. Makanya kita konfrontir chat dari siapa ke siapa," ungkap Rizky saat ditemui di Mapolrestro Jaksel, Jakarta, Rabu (9/5/2023).

Rizky mengaku pihaknya turut serta membawa sejumlah bukti rekaman CCTV terkait insiden laka lantas yang terjadi itu. 

Menurutnya sejumlah bukti rekaman CCTV itu bakal ditampilkan pihaknya pada gelar perkara yang berlangsung. 

"Untuk terkait dokumen kita olah TKP sendiri, kita sudah bawa bukti chat, bukti jalan, CCTV kita bawa. Nanti kita gelar perkara kita sandingkan, bandingkan dengan dokumen dari pada pihak kepolisian," ungkapnya. 

Pemotor Tewas Ditabrak Mobil Mewah di Jaksel yang Diduga Dikemudikan Anak Petinggi Polri

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:35
03:20
01:47
02:02
00:54
07:24
Viral