Jadi perwira polisi segudang prestasi, hakim sebut Teddy Minahasa pengkhianat presiden.
Sumber :
  • Julio Trisaputra-tvOne

Teddy Minahasa Dihukum Penjara Seumur Hidup, IPW: Tidak Bisa Diterima

Selasa, 9 Mei 2023 - 18:26 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia Police Watch (IPW) merespons keras putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar), terkait hukuman penjara seumur hidup kepada Teddy Minahasa.

Ketua IPW, Sugeng Teguh Santoso menilai putusan majelis hakim tidak bisa diterima, sebagaimana dalam kasus penjualan narkotika jenis sabu-sabu.

Sugeng lantas menyinggung terkait jabatan Teddy Minahasa sebagai Inspektur Jenderal (Irjen) Polisi, yang masih melekat dalam kasus tersebut.

"Irjen Teddy minahasa adalah jenderal bintang dua pertama yang terbukti terlibat dalam pengedaran narkoba. Suatu kondisi yang tidak dapat diterima secara nalar akan dilakukan oleh jenderal bintang dua," kata Sugeng dalam keterangannya, Selasa (9/5/2023).

Sugeng menjelaskan situasi tersebut jelas mencoreng Kepolisian Republik Indonesia (Polri), karena memiliki jenderal yang terlibat tindak pidana.

Menurutnya, Teddy Minahasa mencerminkan pejabat tinggi (Pati) Polri yang tidak menjalankan tugas dengan baik, dalam hal mencegah peredaran narkoba di Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:28
02:38
16:19
04:46
01:55
02:26
Viral