Pihak keluarga MMI (Maulana Malik Ibrahim) didampingi pengacaranya usai gelar perkara selesai saat jumpa pers dengan awak media di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (09/05/2023)..
Sumber :
  • Muhammad Bagas/tvOnenews.com

Rekaman CCTV Tunjukkan Anak Pejabat Polda NTB Terobos Lampu Lalu Lintas

Selasa, 9 Mei 2023 - 19:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Pihak Kuasa Hukum MMI selaku pengemudi mobil mewah dan anak pejabat Polda NTB turut hadir pada gelar perkara kasus kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang menewaskan pemuda bernama Syamil di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. 

Kuasa Hukum MMI, Nicolas Olop Turnip menyebut pada gelar perkara tersebut pihak kepolisian turut serta menghadirkan dua rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian yang menunjukkan anak pejabat Polda NTB. 

"Jadi tadi CCTV yang disorot ada dua CCTV dari Korlantas dan Dishub jadi ada dua perbandingan (soal anak pejabat Polda NTB)," kata Olop saat ditemui di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (9/5/2023).

Olop menuturkan rekaman CCTV tersebut menampilkan detik-detik laka lantas yang melibatkan anak pejabat Polda NTB tersebut. 

Menurutnya dari hasil rekaman CCTV yang ditampilkan itu terpantau jika korban yang tengah diboncengi oleh temannya bernama Bayu menggunakan satu unit motor tengah menerobos lampu lalu lintas. 

"Jadi CCTV itu secara langsung diduga keras memang terjadi pelanggaran lalu lintas berdasarkan Pasal 331 UULLAJ bahwa diduga pengendara motor menerobos lampu merah karena jelas di CCTV menunjukkan arah dari klien kami lampunya hijau," ungkapnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral