Karyawati Cikarang.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Berani Kirim Foto Hotel dan Paksa Karyawati Cikarang Staycation, Kini Si Bos Diam Seribu Bahasa, Pilih Tancap Gas Usai Diperiksa

Kamis, 11 Mei 2023 - 13:18 WIB

tvOnenews.comKaryawati Cikarang berinisial AD (23) mengaku diajak oknum atasan untuk staycation dengan dalih syarat memperpanjang kontrak kerja. Kasus ini pun mendadak jadi sorotan publik.

Diketahui, oknum atasan AD yang mengajak staycation berprofesi sebagai manajer outsourcing. Dalam kontrak yang tertulis, masa kerja karyawati Cikarang itu selama 3 bulan.

AD kerap dikirimkan pesan melalui Whatsapp berisi ajakan untuk jalan berdua, namun kerap ditolaknya.

"Saya diterima kerja itu November 2022. Selang beberapa hari dapat pesan Whatsapp dari dia. Awalnya perkenalan gitu, ‘Gimana kerja di sini?’. Terus lama-lama mengajak jalan. Katanya berdua saja. Itu di hari pertama dia WhatsApp saya," ungkap AD pada Jumat (5/5/2023). 

Begini Isi Chat dari Oknum Bos

Merasa terganggu dengan ajakan bos secara terus-menerus, karyawati Cikarang pun buka sura, Dia membeberkan isi chat yang dikirimkan si manajer outsourcing.

AD menyampaikan setiap hari dirinya dikirimkan pesan oleh oknum atasan tentang ajakan yang mengarah ke pelecehan seksual.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
04:41
02:33
02:15
05:26
01:05
Viral