Tio Pakusadewo.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Wow, Aktor Tio Pakusadewo Umbar Bisnis Open BO di Dalam Penjara, Ada ‘Suster’ Seksi dengan Tarif Fantastis Segini…

Kamis, 11 Mei 2023 - 15:41 WIB

tvOnenews.comTio Pakusadewo artis kawakan Indonesia sudah 2 kali mendekam di penjara karena kasus narkoba. Kini, sosoknya menjadi sorotan setelah blak-blakan mengumbar bisnis gelap di balik penjara dari pabrik narkoba hingga open BO berkedok suster.

Di banyak podcast, Tio Pakusadewo mengungkapkan kebobrokan yag terjadi di balik jeruji. Aktor senior berusia 59 tahun ini bersaksi bahwa banyak bisnis terselubung di dalam penjara.

Menurut kesaksian Tio, ada peredaran narkoba yang melibatkan seorang anak menteri hingga bisnis open BO bermodus suster di Lapas (Lembaga Permasyarakatan).

Peredaran Narkoba Melibatkan Anak Pejabat

Pernyataan mengejutkan dilontarkan oleh aktor senior Tio Pakusadewo. Dalam kanal Youtube Uya Kuya TV, dia menyebut adanya keterlibatan salah satu anak menteri dalam bisnis ilegal di dalam penjara.

"Nggak ada yang bener, bullshit lah, sipir-sipir penjara ta* semua," umpat aktor yang terkena kasus narkoba pertama pada April 2020.

Tio Pakusadewo bercerita tentang ‘ritual’ di penjara bahwa akan ada waktu di mana lampu lapas sengaja dibuat mati. Itu terjadi seminggu atau dua minggu sekali.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
10:35
15:44
01:26
01:56
06:26
Viral