Karyawati Cikarang.
Sumber :
  • Kolase tim tvonenews.com

Terkuak! Identitas Asli Karyawati Cikarang AD Ternyata Selebgram, Banyak Netizen Beri Komentar Negatif, AD Dibilang Suhu?

Jumat, 12 Mei 2023 - 11:43 WIB

tvOnenews.comAD (24) seorang karyawati Cikarang menjadi korban dugaan pelecehaan oleh oknum atasannya yang berprofesi sebagai manajer outsourcing.

Sang karyawati Cikarang mengaku diajak staycation oleh bosnya dengan modus memperpanjang kontrak kerja.

Sejak pertama kali masuk kerja, AD mengungkapkan sang atasan kerap mengajaknya untuk jalan berdua. Namun, korban selalu menolak.

"Saya diterima kerja itu November 2022. Selang beberapa hari dapat pesan Whatsapp dari dia. Awalnya perkenalan gitu, ‘Gimana kerja di sini?’. Terus lama-lama mengajak jalan. Katanya berdua saja. Itu di hari pertama dia WhatsApp saya," kata AD pada Jumat (5/5/2023). 

Tak hanya itu, secara terus-menerus si oknum bos juga kerap memaksa korban untuk staycation alias ‘ngamar bersama’.

AD yang merasa terganggu pun akhirnya buka suara. Karyawati Cikarang itu mengatakan bahwa setiap hari dirinya dikirimkan pesan oleh oknum atasan tentang ajakan yang mengarah ke pelecehan seksual.

"Kalau saya pasang status, dia sering comment. Katanya, ‘Lagi di mana? Kenapa tidak ajak?’. Ujungnya pasti ajak, ‘Ayo jalan-jalan berdua!’," kata korban. 

AD juga pernah meminta kepada si oknum atasan untuk mengajak teman-temannya ikut ketika diajak staycation, namun ditolak mentah-mentah.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:58
06:38
01:04
05:15
09:25
Viral