Ilustrasi Mesum.
Sumber :
  • Viva.co.id

Beruntun Video Viral Aksi Mesum Sepasang Muda-Mudi di Tanah Kusir, Polisi Kesulitan Telusuri

Jumat, 12 Mei 2023 - 12:16 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Rekaman video aksi mesum sepasang muda-mudi di lingkungan TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel) viral pada sejumlah akun media sosial

Akun Instagram @lensa_berita_jakarta yang mengunggah video tersebut menyebut aksi mesum sepasang muda-mudi itu berlangsung pada malam hari tanpa memberikan keterangan hari kejadian. 

"Lagi, malam ini kembali terjadi muda-mudi mesum di kawasan TPU Tanah Kusir. Belum selesai peristiwa mesum yang viral di Pemakaman Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan," tulis deskripsi akun tersebut pada video yang diunggahnya dikutip pada Jumat (12/5/2023).

"Kembali beredar video mesum diatas motor dengan lokasi yang sama di Tanah Kusir. Dilakukan oleh pasangan muda-mudi pada hari ini sekira pukul 20.00," sambungnya. 

Sementara dihubungi secara terpisah, Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengaku hingga saat ini tak ada laporan masuk ke pihaknya terkait aksi mesum sepasang muda-mudi yang kerap terjadi di lingkungan TPU Tanah Kusir. 

Kata ia dari video yang beredar pada sejumlah akun instagram tersebut tak dapat dipastikan aksi mesum sepasang muda-mudi tersebyt terjadi di lingkungan TPU Tanah Kusir. 

"Video tersebut dalam kondisi gelap, dan kurang jelas Apakah benar lokasi tersebut, karena di video kurang jelas," kata Widya kepada awak media saat dikonfirmasi, Jakarta, Jumat (12/5/2023).

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral