Hary Tanoesoedibjo.
Sumber :
  • Tim tvOne/Muhammad Bagas

Aldi Taher hingga Ustaz Yusuf Mansur Daftar Caleg Perindo ke KPU

Minggu, 14 Mei 2023 - 18:55 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Partai Persatuan  Indonesia (Perindo) telah menyerahkan daftar nama-nama bakal calon legislatif (bacaleg) untuk pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Minggu (14/5/2023).

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo yang memimpin langsung rombongan Perindo menuju ke KPU dengan diiringi lagu mars Perindo.

"Barusan kami menyampaikan daftar 580 bacaleg DPR RI dari Partai Perindo yang mewakili 38 provinsi di seluruh Indonesia, lengkap tidak ada yang kurang. Jadi setiap Dapil terisi penuh," kata Hary Tanoe di kantor KPU RI, Jakarta.

Hary menjelaskan bahwa daftar bacaleg Perindo yang diserahkan tersebut berasal dari sejumlah golongan. Menurut dia, dengan ini dapat mewakili banyak kelompok masyarakat.

"Saya tegaskan di sini kami bersyukur bahwa bacaleg dari partai perindo itu betul-betul seperti yang kita harapkan inklusif, mewakili semua kelompok masyarakat, golongan, atau status dari tentunya bangsa Indonesia.

Adapun Hary menjelaskan bahwa dalam nama-nama bacaleg yang diserahkan tersebut terdapat sejumlah nama artis beken, pesulap, tokoh agama, wartawan hingga purnawirawan TNI Polri.

"Presenter, artis ada Aiman Wicaksono cukup vokal di tv. Mas Deni Cokro, Deny Mirza, kemudian Zeze Shahab, artis, saya masukan kategori presenter," papar Hary.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral