AD (23) karyawati Cikarang dalam skandal kasus staycation berujung tak perpanjang kontrak kerja..
Sumber :
  • tim tvone

Hasrat AD Karyawati Penolak Staycation di Cikarang Terungkap, AD: Mau Jadi Karyawan Tetap Tapi...

Senin, 15 Mei 2023 - 06:35 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Impian AD (23), karyawati di Cikarang yang menolak ajakan staycation dari si bos, nyatanya tidak muluk-muluk. AD hanya inginkan ini dari “drama” kasus atasan

Alfi Damayanti alias AD si pengungkap skandal staycation menceritakan impiannya kepada tvOnenews.com usai buka suara di acara Perempuan Bicara tvOne, Jumat (12/5/2023). 

Di perusahaan tempatnya mencari nafkah saat itu, AD bekerja di bagian operator. Namun, dia memutuskan untuk tidak bekerja lagi usai menerima ancaman dari atasannya yang tidak akan memperpanjang kontrak apabila menolak ajakan makan dan jalan berdua. 

“Saya cuma cari keadilan. Cuma pengen kerja saja. Butuh buat makan. Buat sehari-hari. Kalau nanti bekerja lagi, saya ingin jadi karyawan tetap biar enggak kontrak-kontrak lagi,” ujar AD. 

AD juga mengaku sudah enggan bekerja di bidang kecantikan, dan ingin pindah ke bidang lain setelah mengalami skandal penolakan staycation yang berujung tidak diperpanjang kontrak itu.

(AD (23) karyawati Cikarang dalam skandal kasus staycation berujung tak perpanjang kontrak kerja, usai melapor ke Polres Bekasi. Sumber: tim tvone)

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
00:55
01:06
01:48
01:38
06:57
Viral