Halte Bundaran HI.
Sumber :
  • Tim tvOnenews/Muhammad Bagas

Viral! Halte Bundaran HI Bocor saat Diguyur Hujan, PT TransJakarta Klaim Itu Kesalahan Kontraktor

Selasa, 16 Mei 2023 - 12:18 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah video yang memperlihatkan Halte ikonik TransJakarta Bundaran Hotel Indonesia (HI) alami atap bocor saat hujan deras viral di media sosial.

Direktur Utama PT TransJakarta, Welfizon Yuza menegaskan bahwa itu bukan kesalahan pihaknya, melainkan sepenuhnya tanggung jawab kontraktor.

Menurutnya, bocornya Halte Bundaran HI karena kontraktor tengah merevitalisasi sejumlah halte di Jakarta. Sehingga wajar apabila ditemukan kerusakan.

“Haltenya sebagian masih dalam proses (revitalisasi), masih dalam tanggung jawab kontraktor. Jadi, teman-teman saat ini sedang melakukan perbaikan dan pembenahan,” ujarnya, saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (16/5/2023).

Nantinya setelah proses revitalisasi selesai dilakukan, maka dia berjanji akan mengoptimalisasi para pengguna TransJakarta agar merasa nyaman saat menunggu di halte.

“Nanti pada saat sudah diserah-terimakan kepada TransJakarta, itu benar-benar bisa kami maksimalkan untuk pelayanan publik,” tandas dia.

Sementara di media sosial, netizen mengkritik kebocoran Halte Bundaran HI. Dalam kritik tersebut netizen menyoroti tentang proses desain dan pembangunan lebih mengutaman estetika sehingga melupakan unsur penting apabila terjadi hujan atau kendala lainnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral