Alfi Damayanti karyawati Cikarang.
Sumber :
  • dok ist

'Kamera TV Gak Pernah Bohong' Tampil di Layar Kaca, Karyawati Cikarang Alfi Damayanti Disebut Beda Orang oleh Netizen, Kok Bisa?

Selasa, 16 Mei 2023 - 14:32 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Tampil di layar kaca, karyawati Cikarang AD atau Alfi Damayanti disebut beda orang oleh netizen, kok bisa?

Karyawati Cikarang Alfi Damayanti (24) yang viral di jagat maya terkait kasus dugaan pelecehan di tempatnya bekerja, kerap diundang di berbagai acara di stasiun TV.

Sosok karyawati Cikarang menjadi sorotan publik setelah mengaku diajak staycation oleh oknum atasannya dengan modus memperpanjang kontrak kerja.

Dilansir dari kanal Youtube Trans TV Official, AD diundang dalam Program Pagi Pagi Ambyar untuk berbagi kisahnya tentang pengalaman tak menyenangkan yang dilakukan oknum bosnya di sebuah perusahaan di Cikarang.

Namun, respon tak terduga datang dari netizen. Banyak netizen yang menilai bahwa sosok Alfi Damayanti yang tampil di layar kaca terlihat berbeda, kok bisa?

Alfi Damayanti Merupakan Selebgram TikTok

Karyawati Cikarang ternyata bukan orang sembarangan. Pemilik nama lengkap Alfi Damayanti itu merupakan selebgram TikTok yang diikuti lebih dari 33 ribu followers.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral