Habib Bahar bin Smith Ditembak oleh Orang Tak Dikenal.
Sumber :
  • Istimewa

Habib Bahar Bin Smith Sempat Ceramah Ini Sebelum Ditembak Oleh Orang Tak Dikenal: Nggak Ada Kapoknya

Selasa, 16 Mei 2023 - 18:40 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar mengejutkan datang dari pendakwah, Habib Bahar bin Smith yang telah ditembak oleh Orang Tak Dikenal (OTK) pada beberapa hari lalu. Untuk menuntaskan kasus tersebut, polisi pun telah turun tangan.

Habib Bahar bin Smith dikabarkan mendapat luka di sekitar bagian perut dan kini pihak kepolisian masih melakukan pendalaman pemeriksaan terhadap kasus ini. 

Hingga kini, Polisi masih belum mengetahui siapa pelaku penembak Habib Bahar bin Smith. Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim Tompo membenarkan adanya laporan bahwa Habib Bahar bin Smith menjadi korban penembakan oleh Orang Tak Dikenal.

Sementara itu, Kombes Pol Ibrahim mengatakan saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), tak ditemukan proyektil peluru. Lebih jauh, ia menambahkan hingga kini belum ada kesimpulan terkait kejadian tersebut. 

Penembakan Habib Bahar bin Smith telah dilaporkan pada Jumat (12/5/2023) kepada Polsek Kemang Polres Bogor. Berdasarkan dari laporan yang ia terima, aksi penembakan itu terjadi di sekitar Pusdiklat Dishub Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Sebelum kejadian penembakan tersebut, Habib Bahar bin Smith sempat memberikan ceramah di wilayah Pamekasan, Madura, Jawa Timur

Selain membakar semangat masyarakat Madura, Habib Bahar bin Smith juga menyampaikan beberapa hal kepada jemaah terkait dirinya yang kerap keluar masuk bui.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
02:07
01:01
01:24
06:03
00:58
Viral