Dokumentasi Instagram @laburaku.
Sumber :
  • Tim tvOne/Tim tvOne

Berkunjung ke Labura, Presiden Jokowi Tinjau Sejumlah Jalan Rusak Seperti Kubangan Lumpur

Rabu, 17 Mei 2023 - 09:38 WIB

Labura, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo hari ini, Rabu (17/5/2023) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumatera Utara. Presiden didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono beserta rombongan tiba dengan menggunakan helikopter yang bertolak dari Lanud Suwondo, Medan. 

Sejumlah kendaraan yang akan membawa Presiden meninjau jalan rusak pun sudah disiagakan sejak Selasa (16/5/2023) sore. 

Amatan tvOnenews.com, Presiden beserta rombongan mendarat di alun-alun Kota Aek Kanopan, Kabupaten Labuhanbatu Utara sekitar pukul 08.25 WIB. Warga yang hadir menyaksikan kunjungan Presiden pun antusias berteriak “Pak Jokowi”.

Setelah mendarat, Presiden menuju mobil SUV Land Cruiser untuk meninjau sejumlah jalan rusak di kabupaten yang berjuluk “Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok” itu.

Presiden Jokowi diagendakan akan mengunjungi sejumlah jalan rusak yang sempat viral di media sosial, salah satunya di Desa Sonomartani hingga menuju Kecamatan Kualuh Leidong. Berdasarkan video yang beredar itu, jalan rusak terdapat di sejumlah titik. 

Jalan ini menghubungkan tiga kecamatan, yakni Kualuh Hulu, Kualuh Hilir, dan Kualuh Leidong. Warga setempat yang melintasi jalan itu harus menerjang lubang dan kubangan lumpur yang menggenangi jalan. Bahkan tak jarang sejumlah kendaraan harus terjebak di kubangan lumpur. (esa/wna)

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
00:40
01:30
09:45
02:10
08:30
Viral