AD (23) karyawati Cikarang korban ajakan staycation untuk perpanjangan kontrak saat melapor di Polres Bekasi..
Sumber :
  • tim tvone

Kasus si Bos Ajak Staycation Karyawati Di Cikarang Diambil Alih Bareskrim Polri

Rabu, 17 Mei 2023 - 10:48 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Kasus yang dialami AD (23), karyawati yang menolak staycation dan berujung tak diperpanjang kontrak kerja, masuk babak baru.

Terbaru, kasus pelecehan seksual dengan modus ajakan staycation syarat perpanjangan kontrak di perusahaan kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, diambil alin penanganannya oleh Bareskrim Polri.

Keputusan pengambilalihan penanganan kasus ajakan staycation syarat perpanjangan kontrak diputuskan melalui hasil gelar perkara yang dilakukan penyidik.

"Kasus yang di Cikarang itu hasil gelar kemarin diputuskan untuk perkara itu ditarik ke Bareskrim," kata Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro kepada wartawan, Selasa (16/5/2023).

Menurut Djuhandhani, bahwa pengambilalihan suatu perkara merupakan hal yang bisa. Hal ini juga bertujuan untuk agar penanganan perkaranya semakin terang benderang.

(AD (23) karyawati Cikarang korban ajakan staycation untuk perpanjangan kontrak saat melapor di Polres Bekasi. Sumber: tim tvone)

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral