Kepala Penumpang KA Bandara YIA Terjepit Pintu Kereta.
Sumber :
  • Railink.co.id

Viral Kepala Penumpang Kereta Api Terjepit Pintu KA Bandara YIA, Railink Respon Cepat dan Meminta Maaf

Rabu, 17 Mei 2023 - 22:58 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sebuah video pada media sosial TikTok mendadak Viral seorang penumpang KA Bandara Nomor 7067B relasi Stasiun Tugu - Stasiun Bandara YIA yang kepalanya terjepit pintu kereta, pada Selasa (16/5/2023) sekitar pukul 11.00 WIB di Yogyakarta

Peristiwa ini langsung mendapat respon dari Railink, perusahaan memberikan pemeriksaan lebih lanjut dan melakukan evaluasi agar kejadian serupa tidak terulang kembali. 

Dalam video yang telah viral di media sosial TikTok terlihat seorang laki-laki penumpang KA Bandara yang terjepit kepalanya ketika hendak keluar dari pintu kereta. Video yang viral dari sebuah unggahan di media sosial Tiktok pada akun @lolllyyyy4.

Tertulis pada keterangan video tersebut bahwa pihaknya tidak tahu kejadian sesungguhnya mengapa kepala penumpang tersebut terjepit pintu kereta.

“Gak tau masnya kenapa kepalanya bisa nyangkut untuk slamet #naikkeretaapi #jogja24jam,” tulis dalam video unggahan akun TikTok @lolllyyyy4.

Dengan bantuan dari penumpang lainnya serta petugas stasiun, penumpang tersebut akhirnya berhasil lolos dan melakukan pemeriksaan medis juga dimintai keterangan. 


Kepala Penumpang KA Bandara YIA Terjepit. (Kolase tvOnenews)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:14
02:07
02:34
01:16
09:06
09:00
Viral