Desta dan Matasha Rizky.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

Sebelum Gugat Cerai Natasha Rizky, Desta Rupanya Sempat Tanya soal Perceraian ke Ustaz Dennis Lim

Kamis, 18 Mei 2023 - 13:08 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kabar kurang sedap datang dari pasangan artis Desta dan Natasha Rizky. Secara mengejutkan Desta melayangkan gugatan cerai kepada istrinya.

Setelah kabar Desta gugat cerai Natasha Rizky beredar, netizen kembali menyoroti video lawas rekan kerja Vincent itu. Dalam video lama itu, Desta terlihat menanyakan tentang perceraian kepada Ustaz Dennis Lim.

"Tapi kan ada juga yang bercerai, itu bagaimana?," tanya Desta, mengutip dari IntipSeleb Kamis (18/5/2023).

"Cerai diperbolehkan dalam Islam, walaupun itu satu-satunya perbuatan halal yang dibenci oleh Allah. Makanya harus amat sangat jadi pilihan terakhir banget," jawab Ustaz Dennin Lim.

Meskipun boleh, menurut Ustaz Dennis Lim, bercerai yang diperbolehkan jika hubungan suami istri sudah menyesatkan.

"Tujuan utamanya, indikatornya begini, jadi tambah dekat sama Allah apa enggak. Karena kalau misalkan di dalam Islam ceria boleh, udah saya cerai aja tapi cerainya gara-gara ada brondong yang naksir sama kita, udahannya enggak dekat sama Allah,” lanjut Ustaz Dennis Lim.

"Tapi kalau misal ada yang si istri kalau salat digebukin sama suami, dicambukin, sehingga akhirnya dia enggak bisa salat ketika selalu bersama dia, cerainya dengan tujuan 'aku ingin tambah dekat kepada dirimu ya Allah' kalau karena itu, sudah mau enggak mau gimana lagi," sambungnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
05:26
Viral