Sandiaga Uno dan AHY.
Sumber :
  • Tim tvOne/Muhammad Bagas

Halalbihalal MUI, Sandiaga Uno dan AHY Duduk Semeja, Bersebelahan dengan Puan-Mahfud

Kamis, 18 Mei 2023 - 20:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat akrab dalam acara halal bihalal Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Pantauan tvOnenews, keduanya duduk bersebelahan dalam satu meja. Sandi dan AHY juga sempat bersalaman ketika bertemu. Diketahui, acara ini digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023) malam.

Selain Sandi dan AHY, Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Menko Polhukam Mahfud MD juga turut hadir di lokasi. 

Puan dan Mahfud juga duduk bersebalahan dalam satu meja bundar. Puan dan Mahfud berbeda meja dengan Sandi dan AHY. Namun, masih bersebelahan.

Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Cholil Nafis mengatakan ini merupakan acara halal bihalal kebangsaan yang diselenggarakan MUI.

Oleh karena itu, pihaknya mengundang seluruh pihak dari lembaga negara maupun partai politik. Pihaknya juga mengundang perwakilan dari Muhammadiyah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral