Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • tvOnenews.com - Bagas

Ketua Umum Partai Demokrat AHY Sebut Bahwa SBY Sambut Baik Rencana Silaturahmi Prabowo Subianto ke Cikeas

Jumat, 19 Mei 2023 - 00:37 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkapkan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyambut baik rencana silaturahmi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto ke Cikeas, Bogor.

AHY mengaku dirinya juga telah mendengar rencana kunjungan Prabowo ke kediaman Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu. Dia mengatakan pihaknya terbuka menyambut kedatangan Prabowo.

“Saya mendengar dan sekitar dua hari lalu bertemu Pak SBY juga memang ada niatan dari Pak Prabowo untuk bisa bertemu dan silaturahmi dengan Pak SBY. Ya tentunya disambut dengan baik karena silaturahmi, komunikasi yang terbuka seperti itu sungguh dinantikan,” ucap dia di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023).

Dia menjelaskan banyak hal yang bisa didiskusikan ketika bertemu nanti. Misalnya seperti isu kebangsaan, isu kerakyatan, bahkan sampai isu Pemilu 2024.

“Nah, di sinilah sebetulnya saya berharap pertemuan-pertemuan antartokoh itu, dan saya yakin kalau nanti terjadi pertemuan antara Pak SBY dengan Pak Prabowo misalnya juga akan bicarakan isu-isu kebangsaan, isu-isu kerakyatan hari ini, bukan hanya tentang pemilu,” jelas AHY.

Namun, AHY tak mengungkapkan kapan rencana pertemuan SBY dan Prabowo itu terjadi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
02:15
01:24
01:49
01:41
01:47
Viral