Coldplay Akan Tampil di Jakarta, Indonesia.
Sumber :
  • Instagram @coldplay

Penggemar Coldplay Indonesia Kembali Siap Untuk War Tiket, Adakah Hari Kedua? Ini Respon Chris Martin

Jumat, 19 Mei 2023 - 04:50 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Grup band asal Inggris, Coldplay tak lama lagi akan menggelar konser di Indonesia. Untuk pertama kalinya, Coldplay akan tampil di hadapan penggemarnya yang berada di Indonesia.

Pada tanggal (17/5/2023) sejumlah tiket telah habis terjual dalam hitungan menit saja. Ini menandakan bahwa penggemar grup band Coldplay sangat banyak. Bahkan sejumlah orang rela merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan tiket konsernya.

Konser Coldplay akan diselenggarakan pada tanggal 15 November 2023, di Gelora Bung Karno Stadium, Jakarta. 

Meski tanggal selenggaranya konser masih cukup lama, namun banyak orang telah menyiapkan strategi untuk war tiket untuk menonton Chris Martin dan kawannya tampil di Indonesia.

Mengetahui kondisi penggemarnya yang melakukan segala cara untuk war tiket, Vokalis band Coldplay, Chris Martin memberikan tanggapan mengenai aksi ini.

Seperti apa tanggapan penyanyi lagu “Yellow” ini, simak informasinya berikut ini.

Vokalis band Coldplay, Chris Martin, menyapa penggemarnya di Indonesia. Melalui pembicaraannya dengan Najwa Shihab yang diunggah melalui kanal Youtube Najwa Shihab, Chris Martin menanggapi fenomena war tiket yang dilakukan oleh penggemarnya di Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:03
00:58
07:10
03:08
07:10
01:19
Viral