Panji Gumilang Pemimpin Ponpes Al Zaytun Indramayu.
Sumber :
  • kolase tvOnenews

Astagfirullah! Panji Gumilang Makin Ngawur, Pemimpin Ponpes Al Zaytun Itu Kutip Ayat Injil Saat Khutbah, Juga Sebut Yahudi Keturunan Nabi

Jumat, 19 Mei 2023 - 10:47 WIB

tvOnenews.com – Panji Gumilang semakin 'ngawur', pemimpin Ponpes Al Zaytun itu mengutip ayat Injil saat khutbah. Dia juga mengatakan Yahudi keturunan nabi.

Sosok pemimpin Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Panji Gumilang menyita perhatian publik lantaran melakukan tindakan nyeleneh dan mencampur-baurkan ajaran agama.

Nama Ponpes Al Zaytun Indramayu mencuat pertama kalinya setelah pelaksanaan salat Idul Fitri dengan mencampur jamaah pria dan wanita.

Setelah ditelusuri ternyata banyak kontroversi yang dilakukan oleh sang pemimpin Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang, apa saja?

Pemimpin Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Bangun Gereja dan Tempat Ibadah Lainnya

Diketahu, Panji Gumilang berencana membangun gereja dan pesantren Kristen di Ponpes Al Zaytun. Seorang rekannya bernama Robin Simanullang membenarkan hal tersebut.

"Saya bilang kalau disini ada pesantren Kristen, akan kita didik anak dengan baik dan jika ada santri Kristen, maka akan kita akan buat gereja disini," kata Robin mengulang ucapan Panji Gumilang dikutip dari kanal YouTube ENN Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral