Prabowo akan Temui SBY di Pacitan.
Sumber :
  • tim tvone - agus wibowo

Prabowo Subianto akan Temui SBY di Pacitan, Besok Sabtu

Jumat, 19 Mei 2023 - 21:17 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dijadwalkan akan bertemu dengan Presiden ke-6 RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pertemuan direncanakan akan bertempat di Museum SBY Ani di Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan/ Kabupaten Pacitan, Sabtu (20/05). 

Prabowo Subianto dan Susilo Bambang Yudhoyono memang sudah merencanakan untuk mangadakan pertemuan dalam rangka silaturahmi, hanya saja keduanya terkendala jadwal. 

Museum and Galeri SBY ANI di Pacitan

Namun demikian, SBY yang sudah berada di kampung halaman Pacitan sejak beberapa hari lalu tersebut, baru bisa ditemui Prabowo. Sementara itu kebetulan Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan Republik Indonesia ini ada agenda kunjungan kerja di Pacitan besuk, Sabtu (20/05). 

Secara pasti belum ada konfirmasi terkait dengan pertemuan tersebut. Apakah ada pembicaraan khusus antara SBY dan Prabowo saat bersilaturahmi nanti atau bahkan pembahasan dari berbagai isu yang bisa didiskusikan SBY dengan Prabowo di luar persoalan pemilihan umum (Pemilu), seperti isu kerakyatan dan kebangsaan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:12
17:30
00:55
01:19
06:13
02:28
Viral