Selebgram Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

Hari Ini Rachel Vennya Diperiksa Lagi Soal Kabur dari Karantina

Senin, 1 November 2021 - 08:37 WIB

Jakarta - Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya dijadwalkan kembali periksa selebgram Rachel Vennya atas kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan, hari ini, Senin (1/11).

Kuasa Hukum Rachel, Indra Raharja membenarkan bahwa kliennya akan memenuhi panggilan tersebut. "Insya Allah (hadir)," ujarnya kepada wartawan, Senin, 1 November 2021.

Seperti dikutip dari situs Viva, ini merupakan pemeriksaan pertama terhadap Rachel setelah kasus ini naik statusnya dari penyelidikan ke penyidikan. 

Sebelumnya selebgram Rachel Vennya diketahui kabur dari proses isolasi di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan usai berlibur dari luar negeri.

Terkait hal itu Rachel bersama manajernya, Maulida Khairunnia dan kekasihnya Salim Nauderer kemudian dipanggil oleh Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10) dan diperiksa selama 9 jam dari sekitar pukul 14.00 WIB dan hingga sekitar pukul 23.00 WIB.

Usai diperiksa Rachel Vennya pun menyampaikan permintaan maaf atas tindakannya tersebut. "Saya Maulida dan Salim ingin menyampaikan minta maaf sebesar-besarnya pada semua masyarakat atas kesalahan dan khilaf kami dan sudah resahkan masyarakat," kata Rachel di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis malam.

Rachel juga mengatakan, dirinya akan kooperatif menjalani proses hukumnya. "Kami juga sekarang akan jalani proses hukum yang berlaku, terima kasih mohon doanya," tambahnya. Ner

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral