Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Antara

Perjalanan Udara Cukup Tes Antigen, Sandiaga Uno: Jangan Lengah Ya Guys!

Senin, 1 November 2021 - 20:11 WIB

Jakarta - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno berharap keputusan pemerintah mengizinkan tes Antigen bagi warga yang ingin melakukan penerbangan ke Jawa Bali dapat meningkatkan pariwisata, namun Sandi mengingatkan warga agar tidak lengah .

"Kabar gembira untuk para wisatawan! Penerbangan Jawa-Bali bisa antigen agar tidak membebani ekonomi masyarakat. Siap kembali berwisata? Namun jangan lengah ya guys! Kita tetap harus tetap waspada dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan," kata Sandi dikutip oleh tvonenews.com dari laman Intagram Pribadinya, Senin (1/11/2021).

Sandi berharap keputusan Pemerintah ini dapat membuat mobilitas serta ekonomi masyarakat mulai bergeliat dan bangkit.

"Lapangan kerja tercipta, disertai dengan testing dan tracing yang ketat, sebagai antisipasi gelombang ke-3 covid-19," katanya.

Sandi berharap tes Antigen dapat membantu Testing dan Tracing, agar Covid-19 tetap terkendali meski pariwisata bergeliat. 

"Tentang tes Antigen untuk perjalanan di Jawa Bali, kita harapkan untuk menjadi salah satu harapan kita bahwa tes Antigen ini bisa akan bisa menjadi salah satu bagian dari Testing dan Tracing, karena PCR ini tentunya biayanya masih mahal dan tes PCR ini diperlukan dengan tingkat tes akurasi yang tinggi ," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral