Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman.
Sumber :
  • Istimewa

Kasad Pimpin Serah Terima Enam Jabatan Strategis di TNI AD

Selasa, 23 Mei 2023 - 15:21 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman memimpin acara serah terima enam jabatan strategis di lingkungan TNI AD, yang digelar di Aula Jenderal Besar A.H. Nasution, Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad), Jakarta, Selasa (23/5/2023).

Dihadapan para prajurit, Kasad mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, dan meminta para pejabat amanah pada tanggung jawab baru yang diembannya.

"Jabatan baru yang diamanahkan kepada para pejabat baru adalah bentuk kepercayaan dan penghargaan negara atas kompetensi dan kemampuan pejabat itu sendiri. Amanah tersebut juga merupakan buah dari kerja keras, dedikasi, dan loyalitas yang bersangkutan kepada TNI AD, bangsa dan negara, yang nantinya harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan YME," ungkapnya

Kasad juga berharap, para Komandan Satuan berikut jajarannya, dapat terus berupaya menciptakan iklim yang kondusif di masyarakat melalui komunikasi, dialog, serta interaksi yang intensif dan konstruktif dengan aparat terkait dan segenap komponen masyarakat.

         Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman

 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral