Universitas Bakrie menyelenggarakan kegiatan webinar bertajuk “Popularize The Disaster Mitigation: A Challenge in Indonesia” di Kampus Bakrie Tower, Jakarta, Rabu (24/5/2023)..
Sumber :
  • dok. Universitas Bakrie

Output Penelitian Kemristekdikti 2022 Universitas Bakrie: Membahas Mitigasi Bencana di Indonesia

Rabu, 24 Mei 2023 - 20:13 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Universitas Bakrie menyelenggarakan kegiatan webinar bertajuk “Popularize The Disaster Mitigation: A Challenge in Indonesia” di Kampus Bakrie Tower Lantai 40, Jakarta Selatan, Rabu (24/5/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari peluncuran Output Penelitian Terapan Unggulan Perguruan Tinggi Kemristekdikti 2022 oleh Universitas Bakrie.

Adapun tim peneliti yang tergabung dalam program tersebut di antaranya, Dosen Prodi Magister Ilmu Komunikasi Eli Jamilah Miharja, Ph.D, CICS, Dosen Prodi Magister Ilmu Komunikasi Dr Prima Mulyasari Agustini, M.Si., CICS, dan Rektor Universitas Bakrie, Dosen Teknik Sipil Universitas Bakrie Prof Sofia W. Alisjahbana.

Dr Lilik Kurniawan, S.T., M.Si., dari Deputi Bidang Logistik dan Peralatan, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPPB).

Webinar ini dihadiri oleh dua narasumber yang berpengalaman di bidang mitigasi bencana, yakni Dr Lilik Kurniawan, S.T., M.Si., dari Deputi Bidang Logistik dan Peralatan, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPPB), dan Dwi Anggia, Presenter tvOne sekaligus mahasiswa magister Ilmu Komunikasi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral