DL, ART korban penyiksaan majikan.
Sumber :
  • Tim tvOne/Pujiansyah

Kisah ART Dianiaya Majikan di Bandar Lampung, Disuruh Ceraikan Suami hingga Diancam Bunuh Anaknya

Jumat, 26 Mei 2023 - 11:27 WIB

Pringsewu, tvOnenews.com - Disuruh bercerai dengan suami, anak akan dibunuh serta ditelanjangi saat bersihkan lantai. Duka itu diungkapkan DL, asisten rumah tangga yang sudah bekerja selama tiga bulan dan berhasil kabur dari rumah majikannya di Bandar Lampung.

Semua ancaman-ancaman sang majikan pun diceritakan oleh DL, seorang ibu yang sudah memiliki satu orang anak. 

Awalnya ibu anak satu itu bekerja karena ingin membantu perekonomian keluarga. Ia pun harus pergi merantau dengan meninggalkan seorang anak dan suaminya di rumah orang tuanya di wilayah Kabupaten Pringsewu Lampung.

"Awal berangkat, saya kan berangkatnya Subuh. Terus, sama makelarnya dianterin di Rumah Sakit Graha Husada, katanya anaknya sakit. Terus, sudah sampai terus dijemput sama perempuan yang ngaku katanya kakak ipar, terus sudah sampai situ dijemput sama mobil dianterin ke rumah oma," jelasnya kepada tvOnenews.com. Jumat (26/5/2023).

“Dan ternyata yang perempuan itu teman kerjanya terus dibayar gitu. Karena sorenya itu mbak itu datang lagi ke rumah dikasih amplop,” katanya lagi.

Satu hari di sana, DL bertugas mengasuh cucu di rumah itu. Karena DL dianggap tidak bisa mengasuh anak-anak, DL lantas minta dipulangkan saja. Tiba-tiba, DL tidak diizinkan untuk pulang, malah ia disuruh beres-beres.

“Terus ada kesalahan, karena anaknya itu BAB, badannya kan berat, saya enggak kuat gendong gitu karena enggak kuat gendong akhirnya Oma itu nampar saya,” kata DL.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral