Dua unit gudang korek api milik PT. Unggul Jaya Gemilang terbakar sekira pukul 15:44 WIB..
Sumber :
  • Tim tvOne/Kusnaedi

Gudang Korek Api di Pergudangan Laksana Business Park Tangerang Terbakar, Api Dengan Cepat Hanguskan Dua Gudang

Selasa, 2 November 2021 - 18:11 WIB

Kabupaten Tangerang, Banten  - Dua unit gudang korek api milik PT. Unggul Jaya Gemilang di pergudangan Laksana Business Park, Blok CC, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, terbakar, Selasa (2/11/2021) sekitar pukul 15:44 WIB.

banyaknya material yang mudah terbakar membuat api dengan cepat membesar dan menyebar. Bahkan, kepulan asap hitan pekat juga membumbung tinggi diatas gudang yang terbakar. Hingga berita ini diturunkan api masih belum juga bisa dipadamkan.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir membenarkan, bahwa berdasarkan laporan yang pihaknya terima, terdapat 2 unit gudang  Korek Api milik PT. Unggul Jaya Gemilang di kawasan pergudangan Laksana Business Park terbakar.

"Benar, gudang korek api yang kebakaran. Ada dua gudang yang terbakar," kata Munir saat di konfirmasi tvonenews.com Selasa (2/11/2021).

Dikatakan Munir, mendapati laporan itu, pihaknya menerjunkan 7 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan si jago merah yang membakar 2 unit gudang tersebut, diantaranya 1 unit dari pos Pakuhaji, 1 unit pos Sepatan, 1 unit pos Kosambi, 1 unit pos Mauk, 2 unit Mako 00 Curug

"Tujuh unit mobil pemadam sudah kita terjunkan kelokasi. Penyebab kebakaran belum diketahui, nanti diinfokan lagi yah," ujarnya. (Kusnaedi/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral