Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika diduga bersama seorang pria di Hotel Tentrem, pihak hotel tak bisa beri konfirmasi karena hal ini.
Sumber :
  • Istimewa

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Diduga Bersama Seorang Pria di Hotel Tentrem, Pihak Hotel Tak Bisa Beri Konfirmasi Karena Hal Ini

Sabtu, 27 Mei 2023 - 04:58 WIB

Yogyakarta, tvOnenews.com - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika diduga bersama seorang pria di Hotel Tentrem Yogyakarta, pihak hotel tak bisa konfirmasi karena hal ini. 

Sebagai pihak hotel yang diduga menjadi tempat keberadaan Anne Ratna Mustika dan seorang pria itu, Public Relation Manager Hotel Tentrem Yogyakarta Adventa Pramushanti mengatakan pelaku usaha perhotelan tentu tidak bisa melarang pihak manapun atau siapapun yang datang berkunjung untuk menikmati berbagai layanan fasilitas hotel mulai dari kamar, restoran atau fasilitas lainnya. 

Menurut dia, tamu yang datang ke Hotel Tentrem Yogyakarta belum tentu semuanya menginap.

Bisa saja mereka melakukan pertemuan, meeting, menghadiri perayaan tertentu atau sekedar menikmati hidangan di restoran. 

"Kami sampaikan bahwa layanan dan fasilitas dalam industri perhotelan dapat dinikmati oleh semua pihak. Tamu diberikan pilihan untuk bisa menginap, mengadakan pertemuan atau hanya berkunjung untuk menikmati hidangan di restoran. Dengan demikian, kami bisa sampaikan bahwasannya tamu yang sedang berada di restoran ataupun area hotel lainnya belum tentu merupakan tamu yang sedang menginap," ujar Adventa Pramushanti saat dihubungi via WhatsApp pada Jumat (26/5/2023).

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika diduga bersama seorang pria di Hotel Tentrem, pihak hotel tak bisa beri konfirmasi karena hal ini. Dok: Istimewa

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral