Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.
Sumber :
  • Kolase tvonenews

Sudah Jadi Janda Setelah Cerai dengan Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Ditanya Tipe Cowok Ideal, Jawabannya...

Sabtu, 27 Mei 2023 - 12:52 WIB

Jakarta, tvOnenews.com – Nama Anne Ratna Mustika, Bupati Purwakarta mendadak viral setelah tertangkap basah bersama seorang pria di hotel mewah kawasan Yogyakarta.

Diketahui, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika ini belum lama bercerai dengan seorang anggota DPR Fraksi Golkar yakni Dedi Mulyadi, tepatnya pada 22 Februari 2023 silam.

Akun TikTok @yachendroe mengunggah sebuah video yang menampilkan Anne Ratna Mustika bersama seorang pria berbaju putih dan jeans di hotel Tentrem, Yogyakarta.

“Warga Purwakarta pasti tau siapa wanita itu?” kata akun TikTok tersebut.

Bercerai dengan Dedi Mulyadi, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika adalah yang melayangkan gugatan cerai pertama kalinya.

Sejak video bersama pria viral di jagat maya, banyak yang bertanya-tanya jika Anne kini sudah jatuh hati kepada pria lain.

Dilansir dari kanal Youtube Pikiran Rakyat, ia mengungkapkan bahwa setelah berpisah keduanya kini memiliki kehidupan pribadi masing-masing.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral