Ahmad Doli Kurnia.
Sumber :
  • Tim tvOne/Rika Pangesti

Golkar-PAN Akan Bertemu usai Airlangga dan Zulhas Pulang dari AS, Isu Poros Keempat Mencuat

Minggu, 28 Mei 2023 - 18:31 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia mengatakan Airlangga Hartarto akan bertemu dengan Ketum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) sepulang mereka dari Amerika.

Adapun pertemuan mereka dikaitkan dengan pembentukan koalisi poros keempat di Pemilu 2024 mendatang.

"Kan hari ini Pak Airlangga dan Pak Zul sedang di Amerika dan memang pulang dari sana akan ada pertemuan lagi antara pimpinan Golkar dan PAN," kata Doli di DPP Golkar, Minggu (28/5/2023).

Doli menyebut Partai Golkar membuka peluang untuk melakukan komunikasi dengan partai politik lainnya termasuk PAN. Golkar juga akan mengkaji nilai-nilai politis dari partai politik lain.

"Tapi kan kita masih terus melakukan kajian sampai pada chapter terakhir dan masing-masing parpol nilai menunjukkan sikapnya masing-masing. Tentu kami membangun komunikasi dengan partai politik lain," katanya.

Sebagai informasi, Di tengah perbincangan hangat mengenai paket capres-cawapres serta koalisi parpol jelang Pilpres 2024, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan melakukan pertemuan di Amerika Serikat usai pertemuan tingkat menteri APEC. Momen pertemuan kedua tokoh tersebut tampak santai dan akrab.

Seiring mendekati pendaftaran Capres-Cawapres yang ditetapkan KPU, wacana duet antara kedua tokoh tersebut kemudian muncul.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral