Tangkapan layar - Presiden Joko Widodo dan anaknya Kaesang Pangarep dan sang menantu Erina Gudono, makan di warung makan kaki lima..
Sumber :
  • tiktok @de.kraeng

Video Jokowi dan Kaesang Makan di Bakmi Pak Pele Ditonton 5 Juta Kali, Netizen: Berarti Makanannya Enak 

Minggu, 4 Juni 2023 - 10:57 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Baru-baru ini sorotan publik tertuju pada video pendek yang dibagikan oleh pengguna Tiktok bernama @de.kraeng. Di Video yang diunggah Jumat (2/6/2023) nampak Presiden Joko Widodo dan anaknya Kaesang Pangarep dan sang menantu Erina Gudono makan bersama di warung bakmi Pak Pele.
 
Terlihat dalam video singkat amatir yang sudah ditonton lebih dari 5 juta netizen hingga Minggu (4/6/2023), Presiden Jokowi sedang mampir di warung bakmi pedagang kaki lima di Yogyakarta bersama anaknya Kaesang Pangarep.

“My Jokowi di warung pecel lele. Pemimpin hebat yang sangat merakyat,” tulis caption video itu.

Kedatangan presiden dikawal Paspampres yang cukup ketat. Terlihat tim pengamanan menggunakan baju berwarna biru, Sementara itu Jokowi mengenakan kaos polos berwarna cokelat.

Kedatangan Jokowi pun menjadi sorotan warga, terutama yang sedang berada di warung tersebut. Tentunya kehadiran Jokowi di warung bakmi mendapatkan komentar mulai dari pujian hingga komentar lucu.

“Sebelum pak sebelum Jokowi datang sudah mengantre banget, bagaimana kalo sudah ada label pak Jokowi pernah makan di sini,” tulis komentar salah satu akun Tiktok.

“Setahu saya kalau presiden yang lain mana mau makan di kaki lima. Lihat pak Jokowi merakyat banget orangnya,” tulis komentar akun Tiktok lainnya.

“Kaesang dan istrinya beruntung banget bisa duduk dan makan bareng presiden,” tulis komentar warganet yang sangat lucu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral