Iriana Jokowi dan Joko Widodo.
Sumber :
  • Instagram Iriana Jokowi

Wow Fantastis! Segini Harga Tas Iriana Jokowi saat Terciduk Ngemall Barengan Kaesang dan Erina Gudoino

Senin, 5 Juni 2023 - 15:55 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menikmati liburan akhir pekan kemarin, keluarga Presiden Joko Widodo (Jokowi) terlihat menghabiskan waktu bersama di Mall Solo Paragon.

Dalam video yang beredar terlihat sosok Iriana Jokowi bersama dengan Kaesang Pangerap dan Erina Gudono. Tak hanya itu, terlihat juga dua cucu Jokowi yang ikut.

Sontak sosok Iriana Jokowi itu menjadi sorotan warganet karena penampilannya yang terlihat santai. Ia tampil dengan mengenakan kemeja putih dan celana jeans lengkap dengan jilbab abu-abu.

Yang menjadi sorotan sebenarnya tas hitam besar yang ada di punggungnya. Meskipun penampilannya santai, diketahui Iriana menggunakan tas brand Perancis yaitu Chanel.

Produk tersebut diketahui bernama Large C22 Backpack. Berdasarkan situs Hunstreet tas tersebut bekasnya dibanderol dengan harga Rp77 jutaan.

Tas yang terbuat dari material kulit anak sapi itu dilengkapi dengan perangkat keras emas. Large C22 Backpack dibuat di Italia.

Produk bermerk tersebut bukanlah pertama kalinya ia mengenakan barang mewah. Sebelumnya Iriana Jokowi pernah menggunakan tas mewah CC Chain Drawstring Bucket Bag Quilted Lambskin Small. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
00:54
05:03
Viral