Kaesang Pangarep.
Sumber :
  • Instagram Kaesang

Kaesang Dapat Lampu Hijau Jadi Wali Kota Depok, Djarot: Sudah Komunikasi ke PDIP

Senin, 5 Juni 2023 - 16:44 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Djarot Saiful Hidayat mendukung wacana Kaesang Pangarep maju sebagai Wali Kota Depok. Terlebih, PSI juga telah mendukung Kaesang dengan dibuatkan baliho.

Menurut Djarot, pihaknya tidak masalah apabila Kaesang memiliki keinginan untuk maju menjadi Wali Kota Depok. Apalagi, usianya masih terbilang muda.

“Ya kalau Kaesang kan masih muda ya, boleh saja anak muda mau terjun ke politik ya. Kita senang sekali,” ujarnya di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (5/6/2023).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan putra bungsu Presiden Jokowi itu juga sudah berkomunikasi dengan PDIP. Oleh karenanya, Djarot menyebut pihaknya terbuka apabila Kaesang ingin bergabung ke PDIP.

“Dan juga sudah komunikasi sama PDIP kan. Kalau mau gabung ke PDIP dipersilahkan,” ungkapnya.

Dia menjelaskan PDIP adalah partai berbasis keluarga, dan keluarga Kaesang sendiri sudah menjadi kader PDIP.

“Kita harus lihat bahwa Pak Jokowi itu dua kali Wali Kota itu dari PDIP. Beliau juga kader PDIP. Mas Gibran juga, Mas Bobby juga. Ketika Pak Jokowi ke Jakarta, jadi Gubernur DKI Jakarta juga dari PDIP, Presiden juga. Jadi memang kita membangun basis bahwa di dalam satu keluarga itu setidaknya itu ada di satu keluarga,” jelasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral