Mario Dandy dan Shane Lukas, di PN Jaksel, Selasa (6/6/2023)..
Sumber :
  • tvOnenews/Abdul Gani Siregar

Tampil Kompak dengan Rambut Cepak, Mario Dandy dan Shane Lukas Jalani Sidang Perdana di PN Jakarta Selatan

Selasa, 6 Juni 2023 - 11:02 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tersangka Mario Dandy Satriyo (MDS), tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hadir dalam sidang perdana teman MDS Shane Lukas. Kedua tersangka menjalani sidang perdana hari ini Selasa (6/6/2023).

Berdasarkan pantauan tim tvOnenews.com di lokasi, Mario tiba sekitar pukul 10.13 WIB bersama dengan Shane Lukas Rotua Pangondian menggunakan mobil tahanan. 

Kemudian keduanya turun dari mobil tahanan bersama dengan petugas keamanan untuk digiring ke ruang tunggu. Keduanya kompak mengenakan kemeja putih yang dipadukan dengan celana berwarna hitam. Tidak lupa rompi merah tahanan juga melekat membalut kemeja putihnya.

Baik Mario dan Shane keduanya tampak kompak dengan gaya rambut baru, yakni cepak.

Sebelumnya, Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto menjelaskan pengamanan sidang anak pejabat Ditjen Pajak ini berjalan seperti biasa.

"Pengamanan seperti biasa, mengenai teknisnya menjadi kewenangan Polres Jakarta Selatan koordinasi dengan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan dan Pengamanan internal Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," jelas dia, saat dihubungi tvOnenews.com, Selasa (6/6/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral