Tim tvOnenews saat melakukan peliputan ke Ponpes Al-Zaytun, Indramayau, Jawa Barat.
Sumber :
  • tvOne

Ponpes Al-Zaytun Usir Media Saat Lakukan Liputan: Yayasan Belum Siap Bertemu tvOne

Kamis, 8 Juni 2023 - 09:34 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Sejumlah Kontroversi yang terjadi di Pondok Pesantern Al-Zaytun, dan yang terbaru soal diperbolehkanya berzina asal memiliki uang untuk penebusan dosa, tim tvOnenews kembali mencoba melakukan konfirmasi ke Ponpes yang berada di Indramayu, Jawa Barat. Namun sayang, kehadiran tim fakta tvOnenews justru ditolak oleh pihak Al-Zaytun.

Kehadiran tim tvOnenews langsung mendatangi Ponpes Al-Zaytun tak lain untuk melakukan konfirmasi terkait sejumlah kontroversi yang terjadi di Ponpes Al-Zaytun tersebut. 

Penolak peliputan terjadi saat tim tvOnenews telah berada di depan pintu gerbang Ponpes Al-Zaytun. Dengan lugas dan tegas tim keamanan ponpes mengatakan jika pihak yayasan tidak bisa menerima peliputan media, terutama tvOne.

Berikut percakapan tim tvOnenews bersama pihak keamanan yang mencoba menghalangi tim peliputan media masuk ke dalam Ponpes Al-zaytun.

Reporter tvOne: Saya Tiara pak dari tvOne, kemarin juga sudah datang ke Al-Zaytun, kedatangan kami mau peliputan, dengan pak siapa?

Keamanan Al-Zaytun: Saya Pak Nakam. Tapi mohon maaf dari pihak yayasan belum siap untuk bertemu dengan tvOne

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral