Wanita Kembar Terduga Pelaku Penipuan iPhone Murah..
Sumber :
  • Istimewa

Korban Penipuan Order iPhone Murah Wanita Kembar Terus Bertambah, Polres Tangsel Terima 6 Laporan

Kamis, 8 Juni 2023 - 13:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Korban penipuan order iPhone murah oleh wanita kembar Rihana (RA) dan Rihani (RI) terus bertambah. Kali ini ada 6 laporan yang diterima oleh Polres Tangerang Selatan.

Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih mengatakan pihaknya mendapatkan 6 laporan para korban aksi penipuan order iPhone murah oleh wanita kembar tersebut.

"Dari 6 laporan polisi tersebut terlapornya ada yang Sdri. RA dan ada yang Sdri. RI Untuk keduanya dilaporkan dalam dugaan tindak pidana kasus penipuan dan atau penggelapan," kata Galih saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis (8/6/2023).

Galih menuturkan pihaknya telah memintai keterangan terdapat pelapor kasus penipuan order iPhone murah tersebut. Menurutnya hingga saat ini tengah melakukan penyelidikan terkait aksi penipuan oleh wanita kembar tersebut. 

"Ya tentu terhadap korban dan saksi-saksi terkait kasus tersebut sudah ada yang diperiksa dimintai keterangan, intinya kasus-kasus tersebut berjalan sudah dalam proses penyelidikan dan penyidikan oleh Penyidik Sat Reskrim Polres Tangsel," ungkapnya. 

PPATK Temukan Wanita Kembar Penipu Order iPhone Gunakan Skema Mafia Italia

Pusat Pelaporan Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) turut serta melakukan penelusuran aliran dana pada rekening wanita kembar Rihana dan Rihani terduga pelaku penipuan order iPhone. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral