Pondok pesantren Al-Zaytun di Indramayu, Jawa Barat..
Sumber :
  • istimewa

Selidik Kontroversi Ponpes Al-Zaytun, Tim Khusus MUI Turun Tangan! Yusnar Yusuf: Nanti Kita Umumkan, Sebentar Lagi! 

Jumat, 9 Juni 2023 - 05:05 WIB

Jakarta, tvonenews.com - Sederet kontroversi melingkupi pondok pesantren Al-Zaytun dan pendirinya Panji Gumilang. Kontroversi itu ramai diperbincangkan di berbagai platform media sosial, terbaru mengenai orang yang berpacaran bahkan berzina, dosanya bisa ditebus dengan uang.

Sebelumnya, kontroversi pimpinan ponpes Al-Zaytun di Indramayu, Prof Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang tidak juga dikaitkan dengan NII, kasus pelecehan seksual, shaf jamaah perempuan pada sholat Id, mazhab Sukarno, hingga kasus salam Yahudi

Tim tvOne kembali mencoba melakukan konfirmasi ke Ponpes yang berada di Indramayu, Jawa Barat. Namun sayang, kehadiran tim fakta tvOne justru ditolak oleh pihak Al-Zaytun.

Belakangan, MUI membentuk tim khusus untuk melakukan kajian mengenai kontroversi yang melingkupi Ponpes Alzaytun.

Al-Zaytun Tolak Wawancara

(Tim Fakta tvOne ditolak oleh petugas keamanan Ponpes Al-Zaytun saat akan melakukan peliputan. Sumber: tim tvone)

Kehadiran tim tvOnenews yang mendatangi Ponpes Al-Zaytun tak lain untuk melakukan konfirmasi terkait sejumlah kontroversi yang terjadi di Ponpes Al-Zaytun. Penolakan peliputan terjadi saat tim tvOnenews telah berada di depan pintu gerbang Ponpes Al-Zaytun. 

Dengan lugas dan tegas tim keamanan ponpes mengatakan jika pihak yayasan tidak bisa menerima peliputan media, terutama tvOne.

Berikut percakapan tim tvOnenews bersama pihak keamanan yang mencoba menghalangi tim peliputan media masuk ke dalam Ponpes Al-zaytun.

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral