Terpidana kasus kematian Brigadir J, Ferdy Sambo.
Sumber :
  • Kolase Tvonenews.com

Ferdy Sambo Diledek Tak Becus Jaga Istri hingga Dituduh Punya Wanita Simpanan, Ini 5 Pernyataan Pedas Kamaruddin Simanjutak

Kamis, 8 Juni 2023 - 17:03 WIB

tvOnenews.com - Jika Anda masih ingat dengan salah satu sosok yang paling frontal bersuara saat kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J yang diotaki Ferdy Sambo, bisa bilang dia adalah Kamaruddin Simanjuntak.

Ya, pengacara keluarga Brigadir J saat itu, Kamaruddin Simanjuntak sempat melontarkan sejumlah pernyataan pedas yang saat itu cukup menggemparkan masyarakat tentang Ferdy Sambo. 

Meski begitu, sejumlah pernyataan Kamaruddin Simanjuntak sejak awal mula kasus pembunuhan Brigadir J yang diotaki Ferdy Sambo terungkap ke publik benar-benar membuat publik gempar.

Mulai dari Kamaruddin Simanjuntak menyebut bahwa Brigadir J dihabisi Ferdy Sambo cs akibat tahu soal perselingkuhan sang jenderal dengan perempuan lain hingga meledek Putri Candrawathi pun sempat dilakukannya saat itu.


Kamaruddin Simanjuntak, Ferdy Sambo, dan Putri Candrawathi. (kolase tvOnenews.com)

Seolah tanpa rasa takut, Kamaruddin Simanjuntak membombardir Ferdy Sambo cs yang terlibat dalam kasus pembunuhan Brigadir J itu dengan pernyataan-pernyataan pedas.

Tentu saja pernyataan pedas yang dilontarkan Kamaruddin Simanjuntak itu bermaksud menyudutkan otak pelaku pembunuhan Brigadir J, yakni Ferdy Sambo.

Namun, bagi banyak orang atau khususnya simpatisan Brigadir J, pernyataan Kamaruddin Simanjuntak terhadap Ferdy Sambo itu tentu saja banyak dinantikan dan banyak mendapat dukungan.

Nah, berikut ini tvOnenews.com merangkum sejumlah pernyataan kontroversial Kamaruddin Simanjuntak sepanjang kasus pembunuhan Brigadir J, yang melibatkan Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Ricky Rizal (Bripka RR), Richard Eliezer Pudihang Lumiu (Bharada E), dan Kuat Maruf.

1. Brigadir J Disiksa Ferdy Sambo yang 'Psikopat'

Pada gelar perkara yang digelar di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta, Kamis (21/7/2022), Kamaruddin Simanjuntak pernah menyinggung soal Brigadir J disiksa oleh sosok psikopat.

Saat itu, Kamaruddin Simanjuntak menyebut ada dugaan Brigadir J disiksa dahulu sebelum tewas ditembak. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral