Mahfud MD Beri Pujian Kepada Presiden Jokowi Bongkar Kelakuan Pejabat.
Sumber :
  • Kolase tim tvOnenews.com

Tak Hanya Terima Laporan Di Meja, Mahfud MD Beri Pujian Setinggi Langit Kepada Presiden Jokowi Bongkar Kelakuan Pejabat 

Jumat, 9 Juni 2023 - 20:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Menko Polhukam, Mahfud MD, tokoh publik ini memang namanya sudah tak asing lagi. Sosok yang memiliki peran penting pada saat pemerintahan Presiden Joko Widodo

Kini Mahfud MD menjabat sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) sekaligus sebagai Plt Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo).

Sosok dengan nama lengkap Mohammad Mahfud Mahmodin atau yang dikenal sebagai Mahfud MD ini sebelumnya telah menjabat sebagai Menteri Pertahanan Indonesia sejak pemerintahan Presiden Abdurrahman Wahid.

Sepanjang karirnya sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud sering berkoordinasi dan mengikuti kunjungan kerja bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Berdasarkan pengalamannya saat bersama dengan Presiden Jokowi, Mahfud MD salut serta memuji Presiden Jokowi pada beberapa hal.

Hal apa saja yang mendapat pujian dari Mahfud MD kepada Presiden Jokowi. Simak informasinya berikut ini.

Sepanjang karirnya sebagai Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan, Mahfud MD sering melakukan koordinasi dan mengikuti kunjungan kerja bersama Presiden Jokowi.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
08:48
03:56
07:30
01:07
03:27
Viral